Cara Cek Nomor Axis dengan Mudah

Cara Cek Nomor Axis dengan Mudah dan Terbukti Berhasil

Cara Cek Nomor Axis dengan Mudah dan Terbukti Berhasil

Ada banyak cara yang bisa dilakukan oleh penyedia layanan operator telekomunikasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan mereka. Hal ini jelas dilakukan dengan tujuan agar pelanggan merasa puas dan tetap loyal terhadap produk-produk yang ditawarkan oleh perusahaan tersebut. Bagi Kita pengguna layanan kartu perdana Axis, maka Kita juga bisa menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan provider ini.

Serupa dengan sejumlah perusahaan telekomunikasi lain yang ada di Indonesia, Axis juga berupaya untuk memberikan berbagai kemudahan bagi pelanggannya. Jika sewaktu-waktu Kita selaku pelanggan lupa dan membutuhkan nomor kartu yang Kita gunakan, maka Kita bisa mengeceknya dengan mudah dan cepat. Untuk layanan yang satu ini, Axis memberikan cara mudah berikut ini yang bisa Kita pilih sesuai keinginan:

1. Cek Nomor Axis dengan cara melakukan dial-up

Kita dapat melakukannya dengan satu cara dengan mudah yaitu hanya dengan menekan sejumlah angka di layar ponsel Kita. Pada umumnya cara ini menjadi pilihan banyak orang, karena dianggap paling praktis dan sangat cepat. Untuk mengetahui nomor hub Kita, Kita dapat menelepon langsung dengan langkah-langkah berikut:

  • Ketikan angka *2# di ponsel Kita

Lalu lanjutkan dengan menekan tombol OK/Yes. Dalam beberapa saat, layar ponsel Kita akan berisi informasi tentang kartu hub yang Kita gunakan, termasuk nomor kartu.

  • Ketikan angka *123*7# di ponsel

Lalu lanjutkan dengan menekan tombol OK/Yes pada ponsel Kita. Setelah menu baru muncul di layar ponsel Kita, lanjutkan dengan menekan angka 5. Dalam waktu singkat, layar Kita akan berisi informasi tentang kartu hub yang Kita gunakan, termasuk nomor kartu Kita.

  • Ketikan angka *123*10# di ponsel Kita

Lalu anjutkan dengan menekan OK/Yes. Tunggu beberapa saat, layar ponsel Kita akan berisi informasi tentang nomor kartu hub yang Kita gunakan.

2. Cek Nomor Axis dengan menggunakan bantuan operator

Seperti operator lainnya, Axis juga menyediakan layanan call center yang dapat Kita hubungi kapan saja. Kita dapat menghubungi layanan yang beroperasi 24 jam ini untuk mengetahui nomor Kartu Axis Kita secara instan. Tidak sulit, Kita bisa menggunakan layanan ini dengan cara mudah berikut ini:

  • Tekan dan panggil nomor 838 dari ponsel Kita

Lalu Kita dapat berbicara langsung dengan staf pusat panggilan yang bertugas di sana. Untuk layanan ini akan dikenakan tarif Rp 800 per panggilan.

  • Hubingi nomor Call center Axis

Kita juga bisa menghubungi nomor call center lainnya di 0838 8000838.

  • Kirim email ke CS Axis

Axis juga menyediakan layanan email, Kita dapat menghubungi mereka di cs@axisnet.id dan menanyakan informasi tentang kartu Axis Kita di sana.

3. Cek Nomor Axis Melalui Aplikasi HP yakni APLIKASI AXISnet

Untuk memudahkan akses layanan mereka, Axis juga menyediakan layanan aplikasi modern yang membuat Kita merasa nyaman. Dengan Axis Net Kita bisa mendapatkan berbagai informasi yang Kita butuhkan, termasuk mengetahui nomor Kartu Axis yang Kita gunakan. Kita dapat menikmati layanan ini melalui langkah-langkah mudah berikut:

  • Unduh dan Instal aplikasi Axis Net di Hp masing-masing

Melalui Google Play Store atau App Store. Pastikan aplikasi terpasang dengan benar di ponsel Kita.

  • Daftar ke aplikasi Axis Net.

Selanjutnya isikan semua data dengan benar, sehingga Kita dapat dengan mudah mengakses berbagai layanan yang ada di aplikasi ini.

Setelah Kita menginstal aplikasi dan pendaftaran Kita selesai, akun Kita akan menjadi aktif. Kita dapat mengakses berbagai informasi di menu utama layanan ini, termasuk nomor kartu hub yang Kita gunakan dengan lebih mudah dan praktis

Lupa nomor kartu telepon yang digunakan, ini mungkin terjadi pada Kita. Namun jangan khawatir, bagi pelanggan Axis, provider ini telah memberikan banyak cara mudah untuk mengetahui nomor kartu Axis Kita. Cukup pilih salah satu dari mereka dan gunakan jika Kita lupa nomor hub Kita. Pilih jenis yang mudah dan praktis, sehingga dapat digunakan dengan nyaman.

Demikian artikel Cara Cek Nomor Axis dengan Mudah dan Terbukti Berhasil, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *