Cara Menggunakan Aplikasi Anonytun di Android.jfif

Cara Menggunakan Aplikasi Anonytun di Android

Cara Menggunakan Aplikasi Anonytun di Android

Seberapa sering Anda mengalami koneksi internet terbatas? Atau sering mengalami ban dan tiba-tiba error saat browsing untuk membuka website tertentu? Apakah Anda ingin mempercepat koneksi internet Anda? Cukup gunakan aplikasi Anonytun dan temukan tips dan trik tentang cara menggunakan aplikasi Carisignal Anonytun termudah.

Apa Itu Anonytun

Anonytun sendiri merupakan aplikasi seperti VPN atau HTTP Injector yang mampu membuka web firewall. Aplikasi Anonytun tidak jauh berbeda dengan aplikasi VPN lainnya, hanya saja Anonytun memiliki kelebihan tersendiri.

Ya, Anonytun diklaim memiliki kecepatan yang lebih stabil dan penggunaan internet yang lebih baik. Selain itu, Anonytun sangat mudah digunakan. Bahkan, dengan aplikasi Anonytun ini, Anda tidak perlu membuat akun SSH (Secure Shell).

Kelebihan Anonytun

Fitur lain yang ditemukan di Anonytun, Anda dapat menyembunyikan riwayat web Anda. Tentunya hal ini dapat bermanfaat bagi siapa saja yang ingin menjaga privasi dari tangan orang jahil atau cracker.

Anda tidak perlu repot untuk melakukan rooting, karena untuk cara menggunakan aplikasi Anonytun tidak perlu melakukan root pada Android lho. Selain itu, aplikasi ini relatif ringan dan dapat digunakan oleh pengguna Android dengan OS JellyBean.

Terlalu banyak ya, kelebihannya? Sekarang, mari kita pelajari cara menggunakan aplikasi Anonytun dengan melihat penjelasan berikut.

Cara mengunduh dan menggunakan Anonytun

Seperti biasa, sebelum Anda mengetahui cara menggunakan aplikasi Anonytun, Anda harus memastikan bahwa Anda sudah memiliki aplikasi tersebut. Anda harus tahu bahwa aplikasi Anonytun tersedia di PlayStore secara gratis.

Ini berarti Anda tidak perlu membayar apa pun. Selain itu, Anonyutun adalah aplikasi yang berisi cukup banyak iklan. Oleh karena itu, Anda tidak akan terlalu direpotkan dengan iklan yang sering muncul.

Cara mendownload aplikasi Anonytun:

  1. Masuk ke aplikasi Google PlayStore.
  2. Temukan aplikasi Anonytun dengan mengetik Anonytun di bagian Search Engine Features di PlayStore.
  3. Jika sudah ketemu bisa langsung klik install kan?
  4. Namun, kami juga memberikan kelegaan bagi Anda yang merasa sangat kesulitan untuk mengikuti ketiga langkah di atas. Nah, kamu bisa langsung klik di sini untuk langsung mendownload aplikasi Anonytun.

Cara menggunakan aplikasi Anonytun

Ini yang paling penting, yaitu cara menggunakan aplikasi Anonytun. Untuk mengetahui cara menggunakannya, Anda bisa mengatakan bahwa Anonytun sangat sederhana. Tetapi beberapa mungkin menganggapnya rumit dan membingungkan.

Namun disini kami akan menjelaskan bagaimana cara menggunakan Anonytun dengan mudah dan tanpa bingung. Mari kita lihat langkah-langkah berikut:

  1. Buka aplikasi Anonytun yang sudah kamu install dan download tadi. Setelah itu, Anonytun akan langsung menampilkan tulisan CONNECT. Nah, jangan hanya klik connect. Anda dapat melakukan pengaturan terlebih dahulu.
  2. Pertama, Anda dapat mengklik ikon tiga titik di sudut kanan atas, kemudian Anda dapat memilih pengaturan VPN.
  3. Setelah itu, Anda dapat mengaktifkan/menonaktifkan paket kompresi. Juga jangan lupa untuk mengatur ukuran MTU, Anda dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda. Beberapa orang mengaturnya ke 1500 yang berarti ukuran MTU maksimum. Setelah selesai, Anda dapat langsung mengklik “Simpan”.
  4. Sekarang, saatnya beralih ke pengaturan siluman. Dapat dilihat bahwa pengaturan STEALTH Anda masih dinonaktifkan. Nah, Anda harus mengaturnya dan mengaktifkannya terlebih dahulu. Untuk mengaturnya, Anda dapat mengklik PENGATURAN STEALTH di bagian atas.
  5. Kemudian Anda dapat mengaktifkan/menonaktifkan Stealth Tunnel dengan menggeser lingkaran di samping hingga berubah menjadi biru.
  6. Setelah itu, Anda juga dapat mengubah dan memilih protokol komunikasi ke TCP, HTTP atau SSL. Pilih sesuai kebutuhan Anda.
  7. Langkah selanjutnya, Anda dapat mengaktifkan koneksi melalui proxy asli, mengedit header TCP/HTTP khusus, mengedit pengaturan SSL. Harap dicatat bahwa Anda dapat mengaktifkan ketiganya atau Anda hanya dapat mengaktifkan beberapa saja.
  8. Namun Anda tetap dapat mengatur kembali ketiga fitur tersebut. Pertama, Anda dapat mengklik Edit proxy master dan pengaturan proxy master akan muncul di mana Anda diminta untuk memasukkan alamat IP. Setelah selesai mengaturnya, jangan lupa klik OK.
  9. Kemudian set kedua Set TCP/HTTP Header dengan mengklik Edit Custom TCP/HTTP Header. Kemudian akan ditampilkan URL/host, metode permintaan, metode injeksi, metode kueri, dan alamat tambahan. Atur sesuai kebutuhan anda, jika sudah selesai anda bisa klik simpan.
  10. Nah, untuk yang ketiga, Anda bisa mengatur SSL dengan mengklik Edit SSL Setting. Setelah itu, opsi True SSL (Anti DPI) akan muncul. Jika memang benar-benar membutuhkannya, segera cek daftar pilihannya dan jangan lupa klik OK.
  11. Apakah Anda sudah selesai dengan semua pengaturan? Sekarang, Anda dapat mengklik Simpan secara langsung. Setelah itu, Anda akan otomatis dibawa ke halaman beranda Anonytun dengan status Stealth Settings: On. Jika sudah diaktifkan, Anda siap untuk mengklik Connect.
  12. Kemudian akan ada notifikasi bahwa saat VPN aktif, logo Anonytun akan selalu muncul di bagian atas layar untuk menandakan bahwa Anda sedang mengaktifkan VPN. Nah, Anda tinggal klik OK.
  13. Selesai, Anda dapat menikmati internet yang lancar tanpa harus menemukan masalah bug setiap kali situs web tertentu tidak. Cukup mudah, bukan?

Itulah beberapa langkah mudah cara menggunakan aplikasi Anonytun. Namun sayangnya, aplikasi Anonytun sering mengalami gangguan dan tidak dapat terhubung. Jangan khawatir, ini jarang terjadi. Jadi, apakah Anda ingin menikmati internet yang lancar dan cepat dengan aplikasi Anonytun ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *