Cara Setting Whatsapp Agar tidak Kelihatan Lagi Online

Cara Setting Whatsapp Agar tidak Kelihatan Lagi Online

Cara Setting Whatsapp Agar tidak Kelihatan Lagi Online

Kita sering merasa tidak enak ketika tidak membalas pesan Whatsapp seseorang. Mungkin karena pesan Whatsapp berisi pertanyaan yang membutuhkan jawaban pribadi. Topik utama pembahasan kita kali ini adalah bagaimana cara mengatur agar Whatsapp tidak muncul online di layar si pengirim pesan

Apakah kamu ingin mengetahui cara mensetting WA nya? Silakan lihat panduan kami di bawah ini untuk penejelasan lebih lengkapnya tentang cara setting WhatsApp agar tidak terlihat online

Edit pengaturan Whatsapp agar terlihat offline

Ketika kita membaca pesan WhatsApp yang berisi pertanyaan privasi, kita akan mengetahui bahwa kita sedang online dan tidak ingin membalas pesan tersebut. Untuk alasan ini, saya membuat artikel ini untuk membantu mereka yang memiliki masalah ini.

Agar Whatsapp kamu terlihat offline, kamu bisa mengaturnya melalui menu Setting atau Setting di aplikasi Whatsapp kamu.

Cara ini merupakan cara yang paling sederhana dibandingkan cara mengatur Whatsapp agar tidak tampil online kepada orang lain. Caranya adalah dengan membuka aplikasi Whatsapp di ponsel Android Anda.

Jika Anda tidak memiliki aplikasi Whatsapp, Anda dapat mengunduhnya melalui Playstore di ponsel Android Anda. Cari di kolom pencarian playstore dan ketik Whatsapp.

Nanti akan muncul Whatsapp (biasanya di urutan pertama) dengan logo lingkaran hijau dan gagang telepon putih di tengah lingkaran.

Tapi, jika Whatsapp sudah terpasang di ponsel Android Anda, ikuti saja Cara Setting Whatsapp Agar tidak Kelihatan Lagi Online berikut:

  • (1.) Anda cukup membuka aplikasi Whatsapp dan klik atau pilih tombol opsi dengan gambar tiga titik di sudut kanan atas Whatsapp di sebelah menu pencarian.
  • (2). Lalu selanjutnya klik pada “Pengaturan” atau dalam bahasa inggris “setting”.
  • (3). Kemudian klik menu “Akun” atau “Acoount”.
  • (4). Selanjutnya, klik “Privasi” atau “Privasi”.
  • (5). Sekarang, pada halaman “Privasi” atau “Privasi”, klik tulisan “Terakhir terlihat”,
  • (6). Ketuk teks, lalu pilih atau tempatkan titik pada kata “Tidak Ada” atau “Tidak Ada”.

Dan tadaaaaaa…………… Sekarang profil Whatsapp Anda akan terlihat offline meskipun sedang online.

Anda dapat dengan bebas membaca pesan dari siapa pun yang tidak ingin Anda balas tanpa menyadari bahwa Anda sedang online. Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi karena memikirkan pesan di Whatsapp yang tidak ingin Anda balas.

Tidak perlu khawatir dengan pesan dari mantan teman yang meminta Anda untuk kembali, pesan dari dosen yang meminta bantuan (pengalaman pribadi haha) atau pesan dari penagih yang menagih hutang karena pengirim pesan tidak akan tahu bahwa pesan tersebut telah telah dibaca.

Jelas, karena di layar ponsel pengirim pesan, profil Whatsapp Anda akan terlihat offline.

Namun perlu diketahui bahwa menghilangkan tanda centang pada bagian Read Receipts pada pengaturan Whatsapp membuat chat yang telah Anda baca tidak akan berubah menjadi biru di Whatsapp pengirim pesan. Anda juga tidak dapat mengetahui apakah pesan yang Anda kirim ke penerima telah dibaca atau belum.

Demikianlah cara mengatur Whatsapp agar tidak tampil online. Sangat mudah bukan. Anda bisa mempraktekkannya sekarang juga setelah membaca artikel ini. Saya harap informasi ini bermanfaat bagi Anda.

Jangan lupa untuk membagikan informasi ini kepada teman-teman Anda yang lain. Bagikan di media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter, dll. Atau gunakan informasi ini sebagai percakapan dengan teman Anda yang lain. Agar mereka juga tahu cara mengatur Whatsapp agar tidak tampil online agar keuntungannya tidak bergantung pada Anda. Selamat mencoba ya gaes!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *