Cara Setting Jam Skmei dengan Mudah

Cara Setting Jam Skmei dengan Mudah

Cara Setting Jam Skmei

Jam tangan, selain fungsinya yang sangat berguna. Ternyata jam tangan juga bisa menjadi salah satu andalan tampilan yang lebih keren, terutama bagi para pria.

Hingga saat ini sudah banyak sekali merk jam tangan yang berbeda-beda yang keduanya merupakan merk populer hingga merk terbaru yang bisa dengan mudah kita temukan di pasaran. Harga yang ditawarkan juga sangat bervariasi.

Sebut saja jam tangan yang populer dan terjangkau, Skmei. Banyak jenis dan tipe jam tangan yang ditawarkan oleh brand jam tangan asal China, dan harga di Bandrol juga berkisar di bawah 100 rupiah hingga di atas 500 ribu rupiah.

Nah, jika Anda berhasil membeli jam tangan, maka tentunya Anda harus mengatur jam atau waktu tersebut. Lalu bagaimana cara menyetel atau menyesuaikan jam tangan bisnis Skmei?

Bagi anda yang belum mengetahui cara menyetel jam, berikut akan kami jelaskan cara atau langkah-langkah menyetel atau mengaturnya. Dengan cara ini, lanjutkan ke akhir pembahasan tentang cara mengatur jam di bawah ini.

Beberapa Hal yang Perlu Diperhatikan dalam Pengaturan Jam SKMEI

1. Identifikasi tombol pada jam

Sebelum lanjut ke pembahasan cara setting jam tangan Skmei itu sendiri. Anda harus terlebih dahulu mengidentifikasi tombol pada jam tangan Skmei yang Anda beli atau dapatkan.

Secara umum, jam tangan Skmei memiliki 4 tombol. Semuanya memiliki fungsi dan kegunaannya masing-masing. Berikut keempat fungsi tersebut:

2. Light (kiri atas)

Pertama ada tombol LIGHT. Fungsi yang sama adalah untuk menyalakan layar arloji sehingga pengguna dapat melihat waktu bahkan dalam gelap.

3. Mode (kiri bawah)

Tombol selanjutnya adalah MODE, di mana fungsinya sendiri banyak. Mulai dari memilih stopwatch, alarm, pedometer, dan masih banyak menu lainnya.

4. Setel ulang (kanan bawah)

Ketiga, ada RESET yang fungsinya untuk mengatur ulang pengaturan saat ini pada jam tangan Skmei. dalam hal ini adalah pengarutan alarm, stopwatch dan pedometer ke pengaturan angka awal.

5. MULAI (kanan atas)

Tombol keempat atau terakhir adalah START, fungsinya untuk mulai menghitung stopwatch dan pedometer atau untuk menyalakan alarm.

Cara Setting Jam Skmei dengan Mudah

Jika Anda sudah mengetahui tombol dan fungsi pada jam tangan Skmei Anda, Anda dapat mulai mengaturnya. Saat menyesuaikan jam tangan Skmei, ada sedikit perbedaan dalam cara mengatur jam tangan LED.

Selanjutnya akan dibahas secara jelas dan lengkap bagaimana pengaturan jam tangan skmei di pembahasan tutorial dibawah ini. Untuk lebih jelasnya simak langkah-langkah berikut ini:

  1. Layar tengah untuk menampilkan jam

Pertama, letakkan layar jam tangan Skmei pada waktu tampilan jam dengan menekan tombol MODE.

  1. Tekan dan tahan tombol RESET

Kemudian lanjutkan dengan menekan dan menahan RESET selama beberapa detik hingga tulisan pada tampilan jam Skmei berkedip dan terdengar suara “TIT”.

  1. Ubah format waktu

Terus ubah format waktu dengan menekan MULAI untuk mengubah format waktu dari 12 jam atau 24 jam.

  1. Ganti jam

Jika Anda memiliki langkah selanjutnya, Anda hanya perlu mengubah jam dengan MODE untuk masuk ke pengaturan jam. Tekan MULAI untuk mengubah nomor jam.

  1. Ubah menit

Tahan MODE untuk masuk ke pengaturan menit. Tekan MULAI untuk mengubah nomor menit.

  1. Ubah tanggal, hari dan bulan

Untuk menuju ke pengaturan tanggal, maka tekan mode lagi. Anda diminta untuk memilih pengaturan M-D atau D-M. (m = bulan (bulan) & d = hari (hari)).

Kemudian, Anda hanya perlu mengulang dengan menekan MODE dan START untuk mengatur hari dan tanggal.

Catatan: Untuk waktu Indonesia, gunakan D-M.

Bagaimana? Bukankah mudah untuk menyetel atau menyesuaikan jam tangan Skmei? Jadi buat kamu yang baru saja membeli jam tangan Skmei dan masih bingung cara memasangnya. Anda tidak perlu khawatir tentang itu, karena cara kami mengatur jam di atas dapat membantu. Semoga berhasil dan semoga berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *