5 Aplikasi Investasi Saham Terbaik dan Terdaftar OJK

5 Aplikasi Investasi Saham Terbaik dan Terdaftar OJK

5 Aplikasi Investasi Saham Terbaik dan Terdaftar OJK

Ingin melakukan investasi? Unduhlah aplikasi investasi supaya tidak ketinggalan info terkini seputar dunia saham. Tanamlah uang Anda dan bangun agar hasilkan beberapa keuntungan.

Seperti kita mengetahui, investasi sebagai salah satunya langkah yang bisa dilaksanakan untuk dapat kaya. Melalui langkah ini, Anda dapat mendapat penghasilan sampingan. Dalam kata lain, Anda dapat menghasilkan banyak uang tanpa perlu capek-capek bekerja.

Yang memikat, sekarang Anda dapat atur uang yang diinvestasikan lewat HP, yaitu lewat APK yang bisa didownload di Play Toko.

Referensi aplikasi Investasi Saham Terbaik

Berikut beberapa referensi aplikasi investasi saham di Android yang bisa Anda pasang:

  1. Investing.com – Stocks, Finance, Markets dan News

aplikasi investasi saham satu ini datang dengan data yang lumayan komplet berisi portofolio, informasi terkini, kalender ekonomi, dan ada banyak yang lain.

Semua data terhidang secara real time atau langsung. Ini akan mempermudah Anda dalam menganalisa dan tentukan ingin menanam uang di mana. Investing.com menyuguhkan informasi dan analisis pasar global yang pasti akan memengaruhi gerakan saham.

Investing sudah mempunyai 10 juta lebih pemakai dan sekitar 378 beberapa ribu sudah memberinya pembahasan. APK yang bisa Anda pasang pada Android berspesifikasi 5.0 ke atas ini mempunyai bintang 4,5 di Play Toko. Silahkan siapkan ruangan 44 MB di HP jika tertarik sama aplikasinya.

  1. Stockbit – Stock Investing for Millenials

Sesuai namanya, Stokbit sebagai aplikasi yang pas untuk Anda yang baru ingin belajar trading. Di sini, ada komunitas, informasi, analisis, sampai virtual trading untuk yang baru memulai. Data IHSG diperlihatkan secara real time.

Selainnya belajar beberapa hal di atas, Anda dapat ikuti perubahan informasi terkini dari sumber paling dipercaya seperti Bareksa, Usaha Indonesia, Okezone, Detik, Liputan6, dan yang lain. Saat mengambil Stokbit, Anda memerlukan 20 MB dari ruangan HP. aplikasi yang telah didownload lebih dari 500 ribu ini kali bisa terpasang pada Android OS 5.0 ke atas.

  1. AsetKu

Bila Investing.com sebagai APK global, AsetKu jadi app yang khusus digunakan untuk daerah Indonesia. App ini telah tercatat di OJK bernomor register S1110/NB.213/2018.

AsetKu sebagai manager keuangan yang hendak menolong Anda untuk mengurus dana funding. Anda bisa menanam uang minimum 1 juta dan maksimumnya ialah 50 Milyar rupiah. Nilai APR-nya 17% sampai 22 % /tahun dengan masa funding 10 hari sampai 12 bulan.

Beberapa keuntungan yang ditawari oleh AsetKu ialah keringanan dalam register, agunan asuransi, kontrol resiko, tanpa ongkos tambahan, dan lain-lain. Anda dapat mengambil aplikasi berbintang 4,8 ini ke Android bersistem operasi 4.2 ke atas. Ukuran sekitaran 12 MB dengan keseluruhan unduhan capai 1 juta-an dan pembahasan 27 beberapa ribu.

  1. IPOT – Investing, News, Education, Keuangan Plan

IPOT sendiri merupakan keluaran dari perusahaan sekuritas yakni PT Indo Premier Sekuritas. Melalui aplikasi ini Anda bisa menanam uang berbentuk saham, reksa dana, sampai ETF. Aplikasinya juga dipantau langsung oleh OJK hingga cukuplah aman untuk melakukan investasi.

Selainnya dapat dipakai oleh professional, IPOT tawarkan ke beberapa newbie. Anda dapat belajar melalui basis pembelajaran terpadu sampai mengusai. Pemakai IPOT capai 500 beberapa ribu dengan pembahasan 16 beberapa ribu. Dari pembahasan itu, aplikasi yang bisa terpasang pada Android bersistem operasi 6.0 ini memperoleh bintang 3,2.

Itu beberapa aplikasi investasi yang bisa kami referensikan. Sebagian besar aplikasinya dapat memberinya data realtime seperti aplikasi livescore hingga datanya juga memiliki sifat benar dan memberikan keuntungan.

  1. Bareksa

Bareksa sebagai lokasi yang aman untuk melakukan investasi reksadana dan SBN lewat cara online karena telah dipantau langsung oleh OJK. Untuk tergabung, Anda perlu isi formulir online tanpa perlu document fisik . Maka, benar-benar cepat dan mudah.

Sesudah tergabung, Anda bisa mempunyai 150 lebih produk reksa dana, baik syariah atau konservatif. Ada manager investasi yang banyaknya lebih dari 50.

Melalui Bareksa, Anda bisa melakukan investasi secara aman dengan sistem pembayaran yang gampang. Antara sistem pembayarannya ialah lewat bank dan OVO.

aplikasi investasi memiliki ukuran 11 MB ini bisa Anda pasang pada Android OS 4.1 ke atas. Sekarang ini keseluruhan unduhannya capai 500 beberapa ribu dengan pembahasan 10 beberapa ribu. Dari pembahasan itu, Bareksa memperoleh bintang 4,5.

Demikian artikel mengenai 5 Aplikasi Investasi Saham Terbaik dan Terdaftar OJK, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *