Biodata Indra Kesuma Sultan Asal Medan yang Penghasilannya Miliaran

Biodata Indra Kesuma: Sultan Asal Medan yang Penghasilannya Miliaran

Biodata Indra Kesuma Pengusaha Sukses Asal Medan

Tentu dari kalian banyak yang bertanya, siapa sih Indra Kesuma? Ingin tahu dengan Tiktok Sultan yang keren setelah? Indra Kesuma sebagai seorang pebisnis muda berkelahiran asal Medan, Sumatera Utara. Dianya aktif di sosial media sebagai content inisiator.

Pria kelahiran 31 Mei 1996 ini kerap memamerkan kekayaan dengan melipur di TikTok dan hal itu tentu saja sukses menarik perhatian beberapa orang. Walau umurnya masih berumur 24 tahun, Indra Kesuma telah mempunyai pendapatan miliaran rupiah lho guys!

Apa kamu ingin tahu dengan figurnya? Bila, iya. Yok, baca terus biodata Indra Kesuma komplet dengan usia dan agama berdasar data yang sudah diringkas oleh team kami lewat dunia digital di bawah ini.

  1. Awal Memulai Profesi

Indra Kesuma terlahir di Rantauprapat, Sumatera Utara pada 31 Mei 1996. Semenjak dianya masih terbilang muda, Indra telah mengelana ke Medan berbekal seadanya. Dia coba banyak tugas sembarangan supaya bisa memperoleh tambahan keperluan ekonomi yang ngepas di saat itu.

Tidak langsung raih keberhasilan demikian saja, alumni Kampus Sempurna Indonesia ini berusaha keras untuk dapat mengongkosi kuliahnya sendiri, lho.

  1. Pebisnis Muda Berpendapatan Milyaran

Dikutip oleh beragam sumber, Indra Kesuma sebagai pendiri sekalian direktur khusus dari PT. Disotiv Citra Digital. Apakah itu Disotiv? PT Disotiv sendiri merupakan perusahaan digital yang bergerak pada industri inovatif, digital marketing, videografi, fotografi, website dan yang berkaitan dengan digital lainya.

Hal yang tidak tersangka tiba dari pria yang mempunyai darah turunan Tionghoa ini. Dianya raih keberhasilan dengan pendapatan miliaran rupiah!

  1. Dipanggil Sebagai Sultan Medan

Sekarang ini Indra Kesuma berumur 24 tahun. Meskipun semacam itu, pendiri Disotiv ini telah mempunyai pendapatan miliaran rupiah, lho! Jadi jangan bingung kembali jika Indra Kesuma dikatakan sebagai Sultan Medan.

  1. Trending di TikTok dengan Content Seperti Sultan

Selainnya dipanggil sebagai Sultan Medan, Indra Kesuma dipanggil sebagai Sultan TikTok. Masalahnya ia telah membuat beberapa content untuk menunjukkan beberapa barang eksklusif, timbunan uang, mobil sport, dan ada banyak kembali yang lain.

Walau content itu seperti terlihat menyombong diri, tapi karakter Indra yang melipur rupanya cukup banyak dicintai beberapa orang.

  1. Profile dan Biodata Indra Kesuma

Biodata dan Profile Komplet Indra Kesuma, Sultan Medan dengan Pendapatan Miliaran

Nama: Indra Kesuma

Tempat Asal: Rantauprapat, Labuhan Batu, Sumatera Utara

Tanggal Lahir: 31 Mei 1996

Usia: 24 Tahun

Agama: Belumlah diketahui

Pengajaran: Kampus Sempurna Indonesia

Tugas: YouTuber. Pebisnis, Influencer

Pasangan: Vanessa Khong

Instagram: @lndrakenz

TikTok: @indrakenz

YouTube: Indra Kesuma

Banyak beberapa hal yang telah dilaksanakan olehnya untuk dapat memperoleh tambahan penghasilannya. Diawali jadi driver taxi, sales sampai vokalis kafe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *