Biodata Doni Salmanan Youtuber Viral Karena Bagi-bagi Uang di Jalan

Biodata Doni Salmanan: Youtuber Viral Karena Bagi-bagi Uang di Jalan

Biodata Doni Salmanan Youtuber Viral

Doni Salmanan tengah memetik perhatian karena laganya membagi-bagi uang untuk masyarakat sebagai kontribusi PPKM. Seperti apakah figurnya? Baca profile Doni Salmanan di bawah ini. Laganya membagi-bagi uang di tepi jalan di Bandung, Jawa Barat, memetik sorotan.

Doni merekam tindakan sosialnya itu menggunakan camera yang dipasang di helm. Ia lalu membagi uang pecahan Rp 100 ribu ke beberapa pengendara di situ. Ternyata, kontribusi ini diberi dampak PPKM Genting.

Lalu siapakah Doni Salmanan? Berikut sosoknya.

Profil Doni Salmanan

Doni Salmanan ialah seorang Youtuber asal Bandung, Jawa Barat. Selainnya jadi Youtuber, Doni Salmanan sebagai seorang pebisnis. Dia sering membagi video jalanan melalui camera helm yang dia gunakan. Disamping itu, Doni Salmanan sering memperlihatkan koleksi kendaraannya berbentuk motoran atau Sunmori melalui account Instagram @donisalmanan. Dijumpai, Dia seorang Trader Bandung yang berumur 23 tahun.

Dia memperdalam dunia trading sekitaran tiga tahun. Asam dan manis sudah dilewati. Karena kesabaran dan keberaniannya, Dia juga sekarang sukses sebagai seorang trader muda.

Jadi trader dan pernah tidak untung

Tidak semua usaha Doni Salmanan berjalan mulus. Sepanjang jadi trader, dia pernah menelan rugi sejumlah Rp 2,1 M. Uang itu punya investor yang dia urus. Karena hal itu, langsung dia juga mendapatkan ejekan dan dipandang seperti tukang tipu.

Meskipun begitu, Doni tidak patah semangat apa lagi berserah. Dia masih tetap berkemauan untuk kembalikan uang beberapa investornya. Ia juga ikhlas jual mobilnya untuk menambal rugi sebesar Rp 70 juta. Selang 4 bulan setelah dia jual mobilnya, dia malah raih keuntungan capai Rp 4 M.

Dengan keuntungan itu, Doni juga dapat kembalikan uang punya beberapa investornya dengan aman, dan menunjukkan jika dia bukan seorang penipu.

Sawer Reza Arap Rp 1 miliar

Beberapa lalu Doni Salmanan jadi pembicaraan karena secara mengagetkan menyawer Rp 1 miliar ke content games Reza Arap. Reza Arap juga langsung langsung kaget karena baru saja bermain tetapi telah ada bantuan yang masuk dari seorang dengan nominal yang berbeda.

Awalnya bantuan Reza Arap yang masuk sebesar Rp 10 juta, lalu Rp 20 juta. Selanjutnya masuk Rp 50 juta seringkali, semakin bertambah kembali Rp 100 juta sampai capai keseluruhan nominal bantuan Rp 1 miliar. Arap juga ingin tahu sama siapa figur Doni Salmanan yang memberikannya bantuan fenomenal itu. Sesudah coba cari tahu, Arap pada akhirnya ketahui jika Doni Salmanan itu seorang YouTuber trading.

Membagi-bagi uang ke masyarakat di jalan saat PPKM

Doni Salmanan menjadi lagi perhatian karena laganya membagi-bagi uang ke masyarakat di jalanan. Dia bagi-bagi uang pecahan Rp 50 beberapa ribu, Rp 100 beberapa ribu dan Rp 200 beberapa ribu ke beberapa orang di persilangan.

Itu Biodata Doni Salmanan Youtuber kaya raya yang terakhir jadi perhatian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *