Viral Aplikasi Edit Foto Jadi Seperti Pengantin Ayo Cobain

Viral Aplikasi Edit Foto Jadi Seperti Pengantin, Ayo Cobain!

Aplikasi Edit Foto Jadi Seperti Pengantin

Saat ini, dunia internet dan teknologi informasi semakin berkembang setiap harinya. Berbagai terobosan dan inovasi selalu muncul dan semakin maju dari waktu ke waktu. Ada yang memberi manfaat luas, namun ada juga yang justru menimbulkan kerugian bagi orang lain.

Selain diatas juga terdapat teknologi yang berfungsi hanya sekedar hiburan untuk kesenangan saja. Banyak jenisnya memang, mulai dari aplikasi edit video, aplikasi filter, hingga aplikasi edit foto. Tujuannya hanya untuk lucu-lucuan saja diantara para pengguna internet atau disebut warganet.

Salah satu hasil teknologi yang saat ini sedang rame adalah aplikasi edit foto jadi seperti pengantin. Aplikasi ini begitu viral di dunia maya setelah banyak orang yang mencoba dan membagikan hasilnya di sosial media mereka. Cukup menakjubkan memang, aplikasi edit foto pengantin ini mampu mengubah foto orang yang biasa saja nampak seperti pengantin yang cantik. Bahkan lengkap dengan make up pengantin dan segala pernak pernik persiasan pengantin lainya, gokil emang.

Aplikasi Tempo – Face Video Editor

Salah satu aplikasi ubah foto jadi pengantin yang viral adalah Tempo – Face Video Editor. Aplikasi ini mampu mengubah foto yang biasa saja menjadi foto seperti pengantin lengkap dengan make up dan pernak pernik perhiasannya. Hasil editannya pun bisa dibilang sangat halus, dan natural, sehingga kelihatan seperti nyata. Hal ini bisa membuat seseorang yang sebenarnya masih belum menikah akan nampak foto sudah menjadi pengantin.

VIRAL di Berbagai Media Sosial

Aplikasi pengantin ini mulai viral di berbagai media sosial mulai dari pengguna facebook, instagram, bahkan hingga tiktok. Dan jika dilihat lebih lanjut, ternyata aplikasi ini sudah banyak didownload oleh banyak orang. Tercatat setidaknya sudah ada 10 Juta pengguna lebih yang telah mencobanya dan mendownloadnya melalui playstor, belum yang  dari app store ya.

Informasi yang tercantum di play store sebenarnya Tempo – Face Video Editor adalah aplikasi edit video/ dengan efek transisi. Disini ada beberapa tema beragam dan musik yang sesuai selera. Penggunaanya pun cukup mudah untuk pemula.

Bagi yang belum mengetahui bagaimana cara menggunakannya atau cara mendownloadnya bisa menuju artikel

CARA DOWNLOAD DAN MENGGUNAKAN APLIKASI PENGANTIN