Cara menyingkirkan bekas jerawat dengan bahan-bahan alami

Cara menyingkirkan bekas jerawat dengan bahan-bahan alami

Cara menyingkirkan bekas jerawat dengan bahan-bahan alami

Bagaimana Anda menghilangkan sisa jerawat secara alami? Tentu saja, masalah ini telah menjadi beban untuk dipikirkan untuk siapa saja yang memiliki masalah dengan jerawat. Karena jerawat yang tersisa dapat menyebabkan kulit terlihat kurang lancar. Ada beberapa langkah untuk menghilangkan sisa jerawat secara alami yang dapat diuji. Salah satunya menggunakan beberapa bahan kilat alami, seperti pepaya, lemon, tomat, yogurt dan kentang. Selanjutnya, kami mengambil langkah untuk menghilangkan sisa jerawat alami yang terbuat dari.

  1. Kentang

Kentang berisi mineral dan vitamin yang dapat merawat kulit dan menghilangkan sisa jerawat dan bintik hitam.

  1. Sodium bikarbonat.

Sodium bikarbonat sering digunakan untuk proses pembuatan pastry. Namun ternyata itu juga berguna untuk kesehatan dan kecantikan. Bahan ini dapat digunakan sebagai langkah untuk menghilangkan titik-titik hitam jerawat yang tersisa, karena natrium bikarbonat dibagi menjadi natrium bikarbonat kristal, yang berperan dalam ekstraksi kulit mati ketika digunakan sebagai pengelupasan kulit yang dicuci.

  1. Mentimun.

Kandungan vitamin A, vitamin C dan magnesium dalam mentimun sangat berguna untuk kulit. Mentimun mampu menghidrasi kulit.

  1. Limon.

Dalam jus lemon, ada kandungan asam alpha-hydroxy alami (AHA) yang mampu menghilangkan sisa jerawat hitam. Bertindak untuk mempercepat perawatan dan revitalisasi kulit. Langkah-langkah berikut untuk menghapus jerawat yang tersisa dengan cepat menggunakan lemon.

  1. Aloe Vera.

Tanaman ini bukan alien untuk manfaat, tetapi sering digunakan sebagai bahan perawatan rambut. Aloe Vera juga berguna untuk kulit. Aloe Vera memiliki substansi aloesin yang memainkan peran dalam menghalangi perkembangan melanin yang menghasilkan kulit gelap. Anda dapat menghilangkan jerawat yang tersisa atau titik-titik hitam jerawat yang meminta gel lidah buaya pada kulit yang memiliki masalah.

  1. GULA.

Satu kembali untuk menghilangkan jerawat dan sisa jerawat, tentu saja, kenakan gula sebagai scrub. Dalam tebu, ada asam glikolat dan asam hydroxy alfa yang dapat membersihkan kulit mati dan meningkatkan pengembangan jaringan sel baru.

  1. Sayang

Madu juga dapat digunakan sebagai langkah untuk menghilangkan jerawat yang tersisa dengan cepat. Karena bahan-bahan alami dalam madu, kandungan antibiotik mampu menahan peradangan peradangan pada jerawat.

  1. Bawang Putih.

Bawang putih, selain menjadi salah satu rempah-rempah dapur yang menyertainya. Ini dapat digunakan sebagai obat untuk menghilangkan sisa jerawat secara alami. Kandungan bawang putih, yaitu, senyawa CiShremon Sulphur memiliki kandungan antibakteri yang dapat menghilangkan jerawat yang tersisa.

  1. Bawang Merah

Bawang merah yang tersisa untuk mengatasi jerawat. Efisien untuk membuat kulit muda yang tahan lama. Pesanan: Benih bawang merah meraih, memberinya bawang merah pada wajah yang telah dibuat bersih.

  1. Teh

Jangan membuang bubur teh yang telah Anda gunakan! Bubur teh rupanya masih memiliki manfaat, yaitu, menghilangkan jerawat yang tersisa. Antioksidan yang terkandung dalam teh baik untuk memperbaiki kulit dan memudar jerawat yang tersisa.

Demikian Cara menyingkirkan bekas jerawat, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.