Ketahui Beberapa produk saham bank Jago yang Modern.

Ketahui Beberapa produk saham bank Jago yang Modern

Macam Produk saham bank Jago yang Modern

Industri saham bank digital di Indonesia makin menggelinjang. Salah satunya yang memikat perhatian ialah kedatangan saham bank Jago sesudah sahamnya dibeli oleh Gojek. Ini memberinya signal jika ke-2 nya akan bekerjasama dalam keluarkan beberapa produk saham bank Jago.

Memang produk-produknya cukup unik karena modern. Untuk saat ini kita akan mengulas mengenai profile PT saham bank Jago Tbk dan beberapa produk saham bank Jago yang khusus, yang mempunyai feature unik dan berlainan dengan saham bank konservatif umumnya.

Ketahui Beberapa produk saham bank Jago yang Modern
bank jago

Profil saham bank Jago

saham bank Jago adalah saham bank konservatif yang beralih menjadi saham bank digital. Peralihan ini terjadi dengan menyaksikan kecondongan warga Indonesia yang hidupnya benar-benar dekat sama pemakaian internet untuk semua keperluan.

Dahulu, saham bank Jago dikenali sebagai saham bank Artos Indonesia yang kantor intinya ada di Jakarta dan telah ada semenjak tahun 1992.

Perusahaan ini telah melantai di Bursa Dampak Indonesia semenjak tahun 2016. Harga sahamnya melesat sesudah pemerolehan oleh Jerry Ng pada tahun 2019. Jerry Ng dikenali sebagai bekas direktur khusus saham bank BTPN yang mempunyai saham bank digital namanya Genius.

Dengan bekal ilmunya dalam saham bank digital, Jerry Ng juga mengganti saham bank Jago jadi saham bank digital yang lain di Indonesia. Selanjutnya saham bank Jago makin melesat saat Gojek beli beberapa sahamnya.

Program Jago juga tercatat dan dipantau oleh Kewenangan Jasa Keuangan (OJK), hingga keamanannyaa terjaga.

Produk-Produk saham bank Jago

Sebagai pemain baru di saham bank digital, saham bank Jago memang lumayan mengundang perhatian beberapa orang. Meskipun ada banyak yang menyangsikan saham bank digital dari segi keamanan dan kompetisi ketat dengan saham bank konservatif, tetapi saham bank Jago tawarkan beberapa produk yang lain dengan saham bank konservatif.

Berikut beberapa produk terkini saham bank Jago.

  1. Kantong (Pockets)

Beberapa nama produk punya saham bank Jago berlainan dengan saham bank umumnya. Produk unggulannya ini disebutkan dengan kantong atau pockets. Kantong ini perannya sama dengan tabungan, yang membandingkan cuman namanya saja.

Kamu yang buka rekening di sini, uangnya akan diletakkan dalam Kantong. Tetapi, tidak stop di sana karena kamu dapat memisah-misahkannya jadi beberapa Kantong.

Seperti yang kamu kerjakan saat pisahkan uangmu untuk simpan di sejumlah amplop. Misalkan, amplop pertama untuk keperluan setiap hari, amplop ke-2 untuk bayar bill, amplop ke-3 untuk selingan, dan lain-lain. Di saham bank Jago memiliki bentuk dalam digital.

Sesudah pendapatanmu masuk ke rekening, kamu dapat memisah-misahkannya sesuai arah pemakaian. Dengan ini, kamu dapat menabung secara lancar.

Untuk dapat membandingkannya, kantong ini dibuat berbentuk folder seperti pada computer. Kelak kamu dapat menyebutnya sesuai arah dari tabungan itu, jadi tidak tercampur.

  1. Kantong Bersama

Ini adalah beberapa produk saham bank Jago yang cukup unik. Kantong yang diterangkan di atas itu cuman dapat dijangkau olehmu, sedang Kantong Bersama bisa dijangkau oleh orang yang lain bekerja bersama denganmu dalam kumpulkan uang.

Produk ini pas untukmu yang ingin kumpulkan uang untuk maksud tertentu bersama seseorang. Misalkan, kamu dan keluargamu ingin berlibur ke Jepang, kamu juga buka Kantong Bersama untuk merealisasikan hal itu. Produk ini bisa juga dijadikan tabungan arisan. Hebat, kan?

Kantong Bersama formatnya seperti Google Dokumen yang dapat dibagi oleh siapa yang terhitung ke group. Misalkan, kamu membuat account Kantong Bersama, lalu memberinya akses ke 3 orang yang lain akan menabung di account itu.

Kelak seseorang itu dapat terhubung atau ambil uang sepanjang kamu sebagai host mengizinkannya . Maka, produk ini cukuplah aman untuk kerja-sama yang unik di antara keluarga atau rekan atau orang yang lain. Ketentuannya, masing-masing anggota harus mempunyai account di program saham bank Jago.

  1. Bayar otomatis untuk bill bulanan

Beberapa produk saham bank Jago yang lain yang hendak benar-benar menolongmu ialah penataan automatis untuk beragam bill. Produk ini membuat kamu tidak lupa bayar tagihan-tagihan bulananmu yang banyak itu.

Langkah untuk mengendalikannya ialah kamu tinggal masukkan nama lembaga dan tanggal didebit. Uangmu di Kantong akan menyusut sendirinya sesuai jumlah bill.

Kelebihan saham bank Jago

Kamu sudah tahu beberapa produk saham bank Jago. Saat ini, kamu harus ketahui sarana apa yang dipunyai oleh saham bank Jago yang akan menolongmu. Berikut penuturannya.

  1. Tidak ada ongkos admin dan transfer

saham bank Jago tawarkan ongkos admin dan transfer gratis. Kamu tentu menyenangi sarana ini, khususnya buat kamu yang kerap transfer ke rekening lain /bulannya. Di sini kamu semakin lebih gampang menghemat pembayaran. Hal tersebut karena ATM saham bank Jago masih jarang-jarang ada di Indonesia, jadi operasinya semakin lebih konsentrasi ke transaksi bisnis non-cashless.

  1. Program direncanakan lebih individual

Sarana menarik yang hendak kamu dapatkan di aplikasinya ialah kamu dapat membuat design penampilan aplikasinya sesuai seleramu. Seperti pemakaian di handphone yang dapat menukar warna background sesuai yang kamu sukai. Dengan ini, kamu tidak menyaksikan design program saham bank digital yang monoton.

Seperti itu ulasan berkenaan saham bank Jago dan beberapa produk saham bank Jago. Kamu yang tertarik ketahui semakin banyak mengenai produknya, langsung bisa mengambil aplikasinya dengan gratis dan cobanya langsung.

Agar kamu masih tetap aman dalam memakai program saham bank digital, kamu perlu mengganti sandi dengan teratur, minimum satu bulan sekali. Lantas, tidak boleh beri code OTP-mu dan PIN yang terhubung ke saham bank digital itu pada siapa saja. Jika kamu mendapati transaksi bisnis yang meresahkan, janganlah lupa menyampaikannya langsung ke saham bank Jago.

Leave a Reply

Your email address will not be published.