7 Cara Download Video YouTube Gratis Tanpa Aplikasi

7 Cara Download Video YouTube Gratis Tanpa Aplikasi

7 Cara Download Video YouTube Tanpa Aplikasi

YouTube sebagai salah satunya basis atau media streaming online terpopuler dan exist hingga saat ini. Bermacam content video ada di YouTube, dimulai dari film, seri, vlog, video musik, panduan, dan ada banyak kembali.

Pemakai aktif YouTube juga semakin, bahkan juga cukup banyak juga yang manfaatkan YouTube untuk hasilkan beberapa pundi uang.

Di lain sisi, jumlahnya content video di YouTube membuat orang bisa pilih, melihat, sampai Download video dari YouTube. Nanti, video yang telah di-download bisa dilihat di handphone atau computer tanpa cemas paket internet akan habis.

Ini bisa saja alternative kamu untuk mengirit paket kan, gaes? Yup, benar sekali!

Namun, kelihatannya masih sedikit orang yang memahami benar bagaimanakah cara Download video YouTube secara mudah dan gratis. Nach, untuk masalah Download video, berikut beberapa daftar Aplikasi Download video YouTube terbaik dan gratis.

Apa ya? Baca penjelasannya berikut, yok!

7 Cara Download Video YouTube Tanpa Aplikasi

  1. Videoder

Aplikasi Download video YouTube Videoder (appdesignify.com)Aplikasi Download video YouTube pertama kali yang dapat kamu coba ialah Videoder. Kamu dapat ambil dengan beragam piranti seperti Android, Windows, dan Mac.

Adapun beberapa keunggulan dari Aplikasi Videoder ini, diantaranya:

– Dapat Download beberapa video YouTube di saat bertepatan, terhitung pilih pola dan kualitas video yang diharapkan.

– Video dari Instagram, Facebook, Twitter, Hotstar, dan sosial media lain dapat didownload dengan Videoder.

– Hasil Download video berkualitas tinggi (Ultra HD).

  1. TubeMate YouTube Downloader

Aplikasi ambil video TubeMate YouTube Downloader (apkpure.com)Untuk Download video YouTube secara cepat, Aplikasi TubeMate YouTube Downloader pas sekali kamu coba. Kamu dapat Download beberapa video secara bertepatan, memakai Aplikasi Youtube Downloader ini. Nanti, video yang telah di-download langsung akan disimpan ke memory handphone.

  1. Dentex YouTube Downloader

Contoh service streaming YouTube (Unsplash/@vmxhu)Cara Download YouTube selanjutnya yakni dengan Aplikasi Dentex YouTube Downloader. Diketahui aplikasi satu ini bisa mengedit video dengan ukuran lumayan besar bahkan hingga 2GB lebih.

Kelebihan aplikasi ini juga memiliki tampilan yang simpel yang mana user-interface memudahkan pengguna dalam mengeksplore. Aplikasi ini juga memudahkan dalam mengekspore video dengan ukuran besar

  1. Free YouTube Download

Aplikasi Download video gratis Free YouTube Downloader (dvdvideosoft.com)Cara Download video di YouTube dapat lewat Aplikasi Free YouTube Download. Aplikasi ini bisa dioperasionalkan di Windows dan Mac.

Untuk beberapa langkah mengambil video YouTube di Aplikasi ini gampang kok, seperti berikut:

– Ambil Aplikasi Free YouTube Download.

– Sesudah didownload, membuka Aplikasi itu.

– Copy URL/link video YouTube yang ingin di-download.

– Lalu, paste URL video ke Aplikasi Free YouTube Download.

– Click tombol ‘Download’ warna biru, dan secara automatis video langsung akan terDownload.

  1. ArkTube YouTube Downloader

Aplikasi Download video ArkTube YouTube Downloader (arktube.id. uptodown.com)Download banyak video YouTube sekarang telah makin gampang karena telah ada Aplikasi ArkTube YouTube Downloader. Aplikasi ini diperkembangkan oleh XDA Developer. Tetapi, ArkTube YouTube Downloader tidak ada di Google Playstor.

Bahkan untuk versi hp andoir juga bisa menggunakan aplikasi ini. Keunggulan Aplikasi ini, kamu bisa mengambil video sampai resolusi 480 piksel loh, gaes. Bagaimana, kamu tertarik coba?

  1. Snaptube

Aplikasi Download video terbaik Snaptube (softdlr.com) Salah satu rekomendasi Aplikasi Snaptube untuk Download video YouTube dengan kualitas dan resolusi tinggi.

Tetapi, Aplikasi ini tidak ada di Google Playstor. Maka, kamu harus ambil sendiri dari internet atau lewat link ini.

  1. VidMate

Aplikasi Download video YouTube gratis Vidmate (Download-free-apk.com) Aplikasi Youtube Downloader yang lain yang tidak kalah unggul ialah Vidmate. Selainnya ambil file video, kamu dapat menonton film streaming di sini.

Video musik dan beragam acara TV juga dapat dicicipi lewat VidMate. Bila tertarik, kamu bisa Download Aplikasi di link ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.